Membuka Windows Explorer Tanpa Harus Masuk ke Quick Access Diwindows 10

Membuka Windows Explorer Tanpa Harus Masuk ke Quick Access Diwindows 10
Membuka Windows Explorer Tanpa Harus Masuk ke Quick Access Diwindows 10
 Hai sahabat terimakasih masih setia dengan blog saya ini, walau sudah cukup lama tidak membuat artikel dikarenakan banyak urusan kantor.

 Saya ingin cerita sedikit bagai mana saya mendapatkan ide untuk membuat artikel ini, beberapa waktu lalu ada teman saya bertanya bro bagai mana ya caranya agar ketika kita membuka windows Explor langsung kelihatan partisinya, kalau beginikan nanti harus diklik dulu This PC baru muncul.

 Nah disaat itu saya pun jadi bingung mau jawab apa dan saya berkata dalam hati "sudah inilah bro yang saya lagi cari caranya sekarang" dengan keadaan yang dilema dan menghilangkan rasa malu terpaksa saya membuang bahasa sayapun lagi mencari caranya kawan hehhe.

 Setelah sekian lama mencari akhirnya saya menemukan caranya, ternyata sangatlah mudah hanya 3 langkah sekak mat ahahaha sperti main catur saja, dengan pengalaman itu saya jadi berpikir mungin saja sahabat pengguna Windows 10 banyak yang belum tahu caranya settingnya, dan akhirnya jadilah artikel ini.

 Baiklah disore yang indah ini saya mau membagikan informasi dari pengalaman saya sendiri bagai mana cara Membuka Windows Explorer Tanpa Harus Masuk ke Quick Access Diwindows 10, biasanya kalau laptop baru di beli atau baru diinstal/recovery windows pasti ketika kita menekan tombol yg berlogo windows + E akan muncul halaman baru dan langsung terbuka di Quick Access.

 Cara setting agar langsung masuk ketampilan This PC tanpa ribet itu sangat mudah, sahabat hanya tinggal mengikuti setiap langkah yang saya katakan.


  • Buka Windows Explorer 
  • Klik kanan di Quick Access
  • pilih Option
  • dihalaman General, Quick Access ganti ke This PC (lihat gambar dibawah)

www.jakkung.blogspot.co.id

  • lalu klik ok.
 Setelah semua langkah dilakukan kemudian close, setelah itu buka kembali dan rasakan apa yang terjadi.

 Semoga ilmu sederhana ini bermanfaat untuk kita semua, jika sahabat merasa tutor di atas bermanfaat jangan pernah sungkan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:
Advertisement